Rabu, 15 Maret 2017

Minyak Bulus Ukuran 140ml

Minyak Bulus ukuran 140ml.
Kemasan  botol kaca 140ml.
Berat 140gram.
Harga Rp.230.000/botol.
Pembelian dalam jumlah banyak ada potongan harga spesial.





Minyak bulus belakangan ini telah menjadi topik yang sangat hangat dikalangan masyarakat terutama kaum wanita. Minyak bulus dipercaya memiliki banyak manfaat diantaranya adalah untuk mengatasi masalah-masalah seksual terutama para wanita yang bermasalah dengan bentuk dan ukuran payudara. Penggunaan minyak bulus untuk membesarkan payudara ini juga tidak memiliki efek samping berbahaya bagi kesehatan payudara.

Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus

Minyak bulus sendiri adalah minyak alami yang berasal dari lemak hewan bulus. Lemak dari hewan bulus tersebut dipanaskan dengan bantuan sinar matahari selama kurang lebih satu bulan lamanya untuk menghasilkan minyak bulus yang memiliki berbagai macam khasiat bagi tubuh seperti membesarkan payudara dan megencangkan payudara.
Untuk membesarkan payudara menggunakan minyak bulus, Anda hanya perlu mengikutiu beberapa langkah yang cukup mudah. Berikut ini adalah cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus yang dapat Anda lakukan.
1. Oleskan minyak bulus alami pada seluruh payudara secara merata dan tipis saja (tidak terlalui banyak).
2. Gunakan jari telunjuk Anda serta jempol untuk menekan payudara. Setelah itu lakukan gerakan kecil melingkar atau melintir, lakukan sebanyak kurang lebih 7 kali. Maksud dari gerakan melintir ini adalah untuk menyingkirkan toxin atau racun pada kelenjar payudara yang mengganggu kesehatan payudara, sekaligus bermanfaat untuk merangsang peredaran darah supaya menjadi lebih lancar.
3. Langkah selanjutnya adalah teknik menekan disekitar payudara. Supaya langkah ini menjadi lebih nyaman maka aturlah tubuh dalam posisi terlentang kemudian oleskan minyak bulus sekali lagi secara merata diseluruh payudara. Untuk menghindari agar minyak bulus tidak mengenai puting payudara maka Anda dapat menutup puting payudara menggunakan kapas dan mengoleskannya secara perlahan. Letakkan kedua tangan Anda di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap payudara dengan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting payudara dan telapak tangan yang satunya lagi ke arah depan sambil menekannya secara perlahan. Lakukan kurang lebih sebanyak 7 kali.
4. Langkah selanjutnya dalam membesarkan payudara menggunakan minyak bulus adalah gerakkan tangan dari samping payudara ke bagian dalam yaitu arah belahan dada, kemudian tekan dengan kuat ke arah dagu. Lakukan beberapa kali.
5. Letakkan kedua telapak tangan berhadapan tepat di pangkal tepi bagian luar payudara, kemudian usaop payudara dengan kuat ke arah puting, namun jangan sampai mengenai puting payudara.
6. Langkah terakhir adalah, ulangi cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus dari cara pertama sampai nomor lima pada payudara yang satunya lagi.
Untuk mendapatkan payudara yang besar, cantik dan indah secara maksimal Anda dapat melakukan cara diatas secara rutin setiap hari sampai Anda mendapatkan payudara yang indah sesuai dengan yang Anda dambakan. Selamat mencoba.


Radja
Radja

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar